Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

"Siapa Tahu Presiden Jokowi Singgah Beli Buah Langsat Hasil Panen"

Siti Sarah dan teman-temannya berjualan buah langsat di dekat Waduk Teritip, Balikpapan Timur. Ia berharap Presiden Jokowi membelinya.

Editor: Y Gustaman
zoom-in
Tribun Kaltim/Rudy Firmanto
Siti Sarah memilih berjualan di dekat proyek Waduk Teritip, Kamis (24/3/2016). Rencananya Presiden Joko Widodo akan mengunjungi Waduk Teritip. 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Rudy Firmanto

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Di tengah-tengah pengamanan lokasi proyek Waduk Teritip, Balikpapan Timur, ada sekelompok warga berkumpul dan menggelar dagangannya.

Didominasi wanita dan anak, mereka asyik bercengkerama dan sesekali terlihat tertawa. Mereka yang berkerumun adalah warga sekitar yang sedang menjajakan buah langsat.

Buah langsat bentuknya bulat berwarna kuning dan ketika dimakan daging buah terasa manis bercampur asam.

Siti Sarah dan beberapa warga secara khusus berjualan hasil kebun mereka kepada para petugas keamanan. Ia berharap Presiden Joko Widodo akan membeli dagangannya.

"Kebetulan kita lagi panen jadi jualan hari ini. Siapa tahu Pak Jokowi berkenan singgah untuk membeli hasil kebun kita," kata Siti Sarah, Kamis (24/3/2016).

Bermodalkan satu keranjang penuh buah langsat, Siti menjual per kilogram hanya Rp 10 ribu. Orang lebih mengenal buah langsat dengan dukuh.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas