Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Demi UN Online, 2 Sekolah di Luwu TImur Harus Cari Pinjaman Komputer

Khusus untuk SMAN 1 Malili, ia harus pinjam sekitar 24 laptop atau komputer

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Demi UN Online, 2 Sekolah di Luwu TImur Harus Cari Pinjaman Komputer
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
ILUSTRASI - Sejumlah pelajar mengikuti Simulasi ujian Berbasis Komputer (UNBK) 2016 di SMA Negeri 9, Jalan LMU 1 Suparmin, Kota Bandung, Senin (29/2/2016). Kegiatan ini sebagai pesiapan menghadapi UNBK pada 4-12 April 2016 yg akan berlangsung serentak di seluruh Indonesia. Di Kota Bandung penyelenggaraan UNBK akan berlangsung di 50 SMA/SMK dan 4 SMP, sedangkan selebihnya melaksanakan Ujian Nasional (UN) tulis. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUNNEWS.COM, MALILI  -  Sebanyak tiga Sekolah Menengah Atas (SMA) di Luwu Timur, akan mengikuti Ujian Nasional (UN) secara online yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 - 7 April mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan Luwu Timur, Ismail mengatakan, tiga sekolah yang akan mengikuti UN online ialah SMAN 1 Malili, SMK 1 Malili dan SMA YPS Sorowako.

Dua sekolah yang akan mengikuti UN secara on line yaitu SMAN 1 dan SMK 1 Malili, terpaksa meminjam komputer dan laptop kepada guru untuk digunakan para siswa saat UN.

"Dua sekolah tersebut masing - masing punya komputer. Tapi, tidak cukup sehingga harus pinjam milik guru," ujar Ismail, Jumat (25/3).

Khusus untuk SMAN 1 Malili, ia harus pinjam sekitar 24 laptop atau komputer.(*)  

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas