Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pengawas Proyek Podomoro 'Kabur' Dikonfirmasi Kematian Pekerjanya

Sejumlah pengawas proyek Podomoro Deli City kompak 'kabur' ketika belasan awak media hendak melakukan konfirmasi

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
zoom-in Pengawas Proyek Podomoro 'Kabur' Dikonfirmasi Kematian Pekerjanya
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sejumlah pengawas proyek Podomoro Deli City kompak 'kabur' ketika belasan awak media hendak melakukan konfirmasi sekaitan kabar tewasnya salah seorang pekerja bernama Antoni Hutagalung yang disebut-sebut jatuh dari atas bangunan.

Saat Tribun dan sejumlah awak media datang, seorang security bernama Indra Irawan lantas berdiri di depan pintu masuk yang ada di bagian samping.

"Semua mandor, pengawas, udah enggak ada. Di sini banyak pengawas dan mandor. Tapi enggak ada semua," kata Indra, Rabu (30/3/2016) siang.

Pria yang mengenakan penutup kepala hitam ini menyebut, dirinya tak tahu menahu soal adanya pekerja yang tewas. Ia pun meminta Tribun dan awak media lainnya meninggalkan lokasi.

"Enggak ada yang bisa diajak bicara di sini. Kalau nanya mandor, semuanya mandor. Kalau nanyak pengawas, semua pun pengawas di sini," ucap Indra dengan angkuhnya.

Sementara itu, Kapolsekta Medan Barat, Komisaris Victor Ziliwu ketika dikonfirmasi Tribun membenarkan adanya informasi pekerja Podomoro yang tewas. Namun, Ziliwu belum bisa memastikan dari lantai berapa korban terjatuh.

BERITA TERKAIT

"Benar infonya. Personil sekarang lagi di TKP. Untuk proses lanjut, kami berkordinasi dengan Polresta Medan," kata Ziliwu.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas