Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kabid Propam Benarkan Ada Laporan Tahanan Dianiaya Polisi

Mul warga Pangkalpinang tersangka pencabulan yang ditahan di Polres Pangkalpinang melalui keluarga melaporkan Brigadir S yang melakukan penganiayaan

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya
TRIBUNNEWS.COM, BANGKA---Kabid Propam Polda Kepulauan Bangka Belitunmg AKBP JF Panjaitan Kamis (31/3/2016) membenarkan telah menerima laporan dari keluarga tersangka pencabulan terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anggota kepolisian bertugas di Polsek Mendobarat Polres Bangka.

Mul (58) warga Pangkalpinang tersangka pencabulan yang ditahan di Polres Pangkalpinang melalui keluarga melaporkan Brigadir S yang diduga melakukan penganiayaan terhadap dirinya.

"Benar tadi dikantor anggota saya menerima laporan selanjutnya kasus ini ditangani di Polres Pangkalpinang," kata AKBP JF Panjaitan

Mursida (32) anak dari Mul tersangka pencabulan melaporkan ke Propam Polda karean sang ayah diduga dianiaya oleh oknum anggota Polisi.

Si oknum anggota Polri yang bertugas di Polsek Mendobarat ini datang ke Polres Pangkalpinang diduga masih kerabat dari korban pencabulan.

"Menurut ayah kami, dia dipukul oknum polisi dari Polsek Mendobarat pada Selasa (29/3/2016) lalu."

"Kenapa polisi dari wilayah lain yang tiba-tiba datang membenturkan dahi ayah kami ke besi sel. Ayah kami mengalami memar dan pendengaran terganggu. Makanya kami minta keadilan," ujarnya.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Sugiyarto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas