Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Pengawalan Bobotoh ke Bung Karno, Polda Jabar Gelar Pasukan

Polda Jabar apel kesiapan pasukan pengawalan jelang pemberangkatan bobotoh untuk menyaksikan final Piala Bhayangkara 2016 di Jakarta.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Jelang Pengawalan Bobotoh ke Bung Karno, Polda Jabar Gelar Pasukan
ist
Logo Piala Bhayangkara 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Polda Jawa Barat apel kesiapan pasukan jelang pemberangkatan bobotoh untuk menyaksikan final Piala Bhayangkara 2016 di Jakarta.

Wakapolda Jabar, Brigjen M Taufik, sebagai pemimpin apel memastikan langsung kepada personel. "Kamu sudah tahu ditempatkan di mana?" tanya Taufik ke sejumlah personil, Jumat (1/4/2016).

Usai mengecek kesiapan personel, selain meminta menjaga kondisi kesehatan, Taufik meminta petugas jeli melihat lingkungan selama melakukan pengawalan dari Bandung ke Jakarta.

"Saya ingatkan tidak ada yang berhenti di perjalanan! Jadi berhenti di Gelora Bung Karno. Kenali betul masing-masing anggota rombongannya. Jangan sampai anggota polisinya yang hilang," pinta Taufik.

Laga final Piala Bhayangkara yang berlangsung Minggu (3/4/2016), Persib Bandung asuhan Dejan Antonic akan bertemu dengan Arema Cronus di bawah pelatih Milomir Seslija.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas