Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wali Kota Pangkalpinang Senang Ormas Bersihkan Gorong-gorong Pasca Banjir

Ormas Pemuda Pancasila dan Pemuda Panca Marga kembali turun melakukan aksi bersih-bersih di Kota Pangkalpinang, Sabtu (2/4/2016).

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Wali Kota Pangkalpinang Senang Ormas Bersihkan Gorong-gorong Pasca Banjir
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Ormas Pemuda Pancasila dan Pemuda Panca Marga melakukan bersih-bersih saluran air di Kota Pangkalpinang usai banjir, Sabtu (2/4/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Ormas Pemuda Pancasila dan Pemuda Panca Marga kembali turun melakukan aksi bersih-bersih di Kota Pangkalpinang, Sabtu (2/4/2016).

Jika sebelumnya kedua ormas ini melakukan aksi bersih Sungai Rangkui, maka kali ini mereka melakukan aksi bersih gorong-gorong dan aliran air di Kota Pangkalpinang.

Aksi mereka ini juga mendapatkan dukungan warga, TNI, Satpol PP, Damkar dan para PNS dilingkup Pemkot Pangkalpinang yang membantu.

Dalam sekejap sampah-sampah yang menghambat aliran air berhasil diangkat.

Wali Kota Pangkalpinang Irwansyah yang meninjau mengaku salut atas semangat kedua ormas yang peduli terhadap kondisi Kota Pangkalpinang yang belakangan kerap digenangi banjir.

"Yang seperti inilah hal positif dan perlu didukung para pemuda turun langsung melakukan aksi nyata terkait banjir Pangkalpinang," kata Irwansyah.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas