Tribun

Kurir Sabu Asal Ranto Peureulak Ditangkap

Kurir sabu-sabu asal Gampong Blang Barom, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, berinisial IG (33) ditangkap oleh petugas

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Sugiyarto
Kurir Sabu Asal Ranto Peureulak Ditangkap
TRIBUN LAMPUNG/WAKOS GAUTAMA
ilustrasi 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Masrizal

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH – Kurir sabu-sabu asal Gampong Blang Barom, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, berinisial IG (33) ditangkap oleh petugas Satuan Narkoba Polres Aceh Timur, Selasa (5/4/2016) pukul 17.15 00 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas menyebutkan, tersangka ditangkap berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat karena IG kerap melakukan transaksi narkoba di gampongnya.

 “Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan transaksi sabu-sabu. Begitu dapat info tersebut kami selidiki dan saat tersangka terlihat langsung kami tangkap,” kata AKP Ildani.

Dari tersangka IG kata Ildani, pihaknya menyita sabu-sabu sebanyak empat paket dengan 0,44 gram.

Sabu-sabu itu, tambah Ildani, diperoleh IG dari HB (30) warga dari kecamatan yang sama. “HB kini masih dalam pengejaran kami,” jelasnya.

 Bahkan pihaknya juga sudah melakukan penggeledahan terhadap rumah HB sekitar pukul 19.10 WIB dan ditemukan sejumlah barang-bukti.

“Kami temukan sebelas paket sabu-sabu dengan berat 1,38 gram dari rumah HB, namun dia berhasil melarikan diri dan masih terus kami kejar,” ungkap Ildani.

Disebutkan saat ini tersangka IG dan barang buktinya telah diamankan ke Mapolres Aceh Timur untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (*)

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas