Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ganja 10 Kilogram Tak Bertuan Ditemukan di Gorong-gorong Kota Palembang

Ganjar kering seberat 10 kilogram ditemukan di gorong-gorong dekat Jalan Letjen Harun Sohar, Palembang, tak jauh dari penemuan ganja 30 kilogram.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Y Gustaman
zoom-in Ganja 10 Kilogram Tak Bertuan Ditemukan di Gorong-gorong Kota Palembang
Sriwijaya Post/Welly Hadinata
Kapolsekta Sukarami, Kompol Nurhadiansyah, didampingi Kanit Reskrim Iptu Heri, menjelaskan kronologis penemuan ganja di gorong-gorong dekat Jalan Letjen Harun Sohar, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (8/4/2016). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sebulan lalu ditemukan ganja seberat 30 kilogram tak bertuan, kini petugas Polsek Sukarami kembali menemukan ganja kering pada Jumat (8/4/2016).

Ganja yang terdiri dari 10 paket dibungkus lakban cokelat tersebut ditemukan di gorong-gorong Jalan Letjen Harun Sohar, belakang kawasan Mitra 10 Palembang. Lokasi kedua tak jauh dari ditemukannya ganja 30 kilogram bulan lalu.

Saat pertama kali ditemukan, ganja tersebut terbungkus dari dua karung beras ukuran 20 kilogram dan kondisinya rusak akibat basah. Ganja tersebut seberat 10 kilogram.

Kapolsekta Sukarami, Kompol Nurhadiansyah, didampingi Kanit Reskrim Iptu Heri, menjelaskan kronologis penemuan ganja berawal ketika warga bergotong royong di sekitar lokasi sampai akhirnya menemukan ganja tersebut.

"Setelah menemukan ganja tersebut akhirnya langsung dilaporkan kepada kita hingga kemudian kita amankan. Untuk lokasi penemuan sendiri tak jauh dari lokasi penemuan ganja sebanyak 30 kilogram yang berhasil kita temukan sekitar sebulan lalu," ujar Nurhadiansyah.

Ada tidaknya temuan ganja 30 kilogram dengan ganja sebelumnya masih diselidiki anggota Polsek Sukarami. Yang jelas, temuan ganja kedua tak jauh dari temuan ganja pertama.

Penemuan ganja tak bertuan kali ini dalam rangka Operasi Berantas Sindikat Narkoba.

BERITA TERKAIT

"Saat ini memang masih dalam waktu Operasi Bersinar sehingga kita memang diharuskan untuk membasmi narkoba," sambung Nurhadiansyah.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas