Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Desertir Brimob Polda Sumut Tertangkap Mencuri Motor Warga Medan

Desertir Banit Subden Pelopor Kompi I Satuan Brimob Polda Sumatera Utara ditangkap Unit Reserse Polsekta Medan Kota karena mencuri motor.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Desertir Brimob Polda Sumut Tertangkap Mencuri Motor Warga Medan
Tribun Medan/Array A Argus
Desertir Brimob Polda Sumut, Brigadir Erwin, ditangkap petugas Polsekta Medan Kota karena mencuri motor, Kamis (14/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Desertir Banit Subden Pelopor Kompi I Satuan Brimob Polda Sumatera Utara ditangkap Unit Reserse Polsekta Medan Kota karena mencuri motor.

Brigadir Erwin mencuri motor Yamaha Vixion nomor polisi BK 2626 SZ warna hitam milik Suhartono Cahaya Winata (24), warga Jalan Mangkubumi, Aur, Medan Maimun.

Dari informasi yang diperoleh Tribun Medan, tersangka mencuri motor korban pada Selasa (12/4/2016) yang terparkir di halaman depan rumahnya. Setelah itu korban melaporkan kehilangan motornya ke Polsekta Medan Kota.

Pada Kamis (14/4/2016) dini hari, korban melihat motornya yang hilang, namun nomor pelat telah diganti oleh pengemudinya.

Korban kemudian kembali melapor dan petugas Polsekta Medan Kota turun ke lokasi. Saat mencari pemilik motor, tersangka pun muncul.

Seketika petugas Unit Reserse Polsekta Medan Kota memboyong tersangka ke kantor untuk menjalani pemeriksaan.

BERITA REKOMENDASI

Kepala Unit Reserse Polsekta Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu, belum mau memberikan komentar terkait penangkapan ini karena tersangka masih menjalani pemeriksaan.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas