Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Redam Amarah Warga, Kapolresta Medan Datangi Lokasi Pemilihan Kepala Desa

Kapolresta Medan mendatangi Balai Desa Seirotan, Jalan Pendidikan II Percut Seituan, Deliserdang, untuk meredam amarah warga.

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Y Gustaman
zoom-in Redam Amarah Warga, Kapolresta Medan Datangi Lokasi Pemilihan Kepala Desa
Tribun Medan/ Array A Argus
Dari kiri ke kanan, Wakasat Res Narkoba Polresta, AKP Wira, Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, serta Kepala BNNP Sumut, Brigjend Andi Loedianto saat melakukan penggerebekan di Jl S Parman Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, mendatangi Balai Desa Seirotan, Jalan Pendidikan II Percut Seituan, Deliserdang, Selasa (19/4/2016).

Kedatangan Mardiaz di lokasi untuk meredam amarah masyarakat yang menyangsikan pemilihan kepala desa berlangsung jujur dan adil. Turut hadir Kapolsek Percut Seituan, Kompol Zendrato Lesman dan Kasat Sabhara Polresta Medan Kompol Siswandi.

Setiba di lokasi Mardiaz berdiskusi dengan beberapa anggota Polresta Medan yang sudah terlebih dahulu datang di Balai Desa Seirotan. Setelah itu mereka memasuki kantor balai desa untuk berdiskusi.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka akibat kericuhan pemilihan Kepala Desa Seirotan. Tapi hingga berita ini ditulis pemilihan kepala desa masih ditunda karena masyarakat protes kepada panitia pemilihan.

Adapun empat kandidat calon Kepala Desa Seirotan, Percut Seituan, Deliserdang yang bertarung dalam pemilihan adalah Mahadani, Suwandi, Darmawan dan Mawarlia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas