Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayjen TNI Agus Surya Bakti: Tentara Bukan Sosok yang Menyeramkan

Agus Surya Bakti mengatakan, silaturahmi ini digelar untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan masyarakat khususnya insan pers.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Mayjen TNI Agus Surya Bakti: Tentara Bukan Sosok yang Menyeramkan
Tribun Timur/Fahrizal Syam
Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti menggelar silaturahmi yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning bersama insan pers, Rabu (27/4/2016) di Balai Pertemuan Wirabuana, Jl Urip Sumiharjo Makassar, Sulawesi Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti menggelar silaturahmi yang dikemas dalam bentuk Coffee Morning bersama insan pers, Rabu (27/4/2016) di Balai Pertemuan Wirabuana, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Sulawesi Selatan.

Puluhan insan pers dari berbagai media se-Makassar hadir dalam silaturahmi ini.

Agus Surya Bakti mengatakan, silaturahmi ini digelar untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan masyarakat khususnya insan pers.

"Kita membutuhkan sinergitas, jadi kita buat silaturahmi ini untuk sharing diskusi, dan koreksi. Tentara bukan sosok yang menyeramkan, tapi kita sahabat," kata Agus.

Mantan Deputi I Bidang Pencegahan, Perlindungan, dan Deradikalisasi BNPT mengubgkapkan ingin bersilaturahmi secara rutin dengan masyarakat dan pers.

"Kita ingin bertemu secara rutin dan silaturahmi media bersama serta masyarakat. Kita diskusi santai, karena suasana santai akan muncul inovasi yang bagus," kata dia.

BERITA TERKAIT

Turut hadir dalam silaturahmi Kasdam VII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi, Kapendam VII Wirabuana Kolonel CZi I Made Sutia, Akademisi dan Ormas.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas