Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Pengendali Massa Jaga Ketat Kantor Jiwasraya Bandung

Sejumlah polisi pengendali massa (dalmas) Polrestabes Bandung berjaga di depan Kantor Wilayah PT Asuransi Jiwasraya Jawa Barat.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polisi Pengendali Massa Jaga Ketat Kantor Jiwasraya Bandung
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
Sejumlah polisi pengendali massa (dalmas) Polrestabes Bandung berjaga di depan Kantor Wilayah PT Asuransi Jiwasraya Jawa Barat, Jalan Asia Afrika, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Rabu (27/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sejumlah polisi pengendali massa (dalmas) Polrestabes Bandung berjaga di depan Kantor Wilayah PT Asuransi Jiwasraya Jawa Barat, Jalan Asia Afrika, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Rabu (27/4/2016).

Rencananya sejumlah massa dari beberapa ormas, LSM, dan komunitas akan berunjuk rasa di depan kantor tersebut.

Aksi itu buntut adanya pemasangan plang sita jaminan di halaman markas ormas DPP Gibas di Jalan Cipaganti No 142, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Sejumlah omas, LSM, dan komunitas yang tergabung dalam satu forum itu menilai pemasangan plang sita jaminan itu mengganggu keamanan Jabar lantaran menggunakan sekelompok massa.

Forum Ormas Jabar pernah mendatangi Kanwil PT Asuransi Jiwasraya Jabar pada 15 April 2015. Setidaknya ada tiga tuntutan yang diberikan forum kepada perwakilan Kanwil PT Asuransi Jiwasraya.

Tiga tuntutan itu, yakni direktur utama PT Asuransi Jiwasraya meminta maaf atas pemasangan plang sita jaminan yang melibatkan kelompok massa.

BERITA TERKAIT

Selain itu perusahaan pelat merah itu harus memberikan klairifikasi soal keterlibatan kelompok massa dalam plang sita jaminan dan pelepasan garis polisi di markas DPP Gibas.

Mereka sempat mengultimatum pihak PT Asuransi Jiwasraya Bandung untuk memberikan jawaban dalam waktu 2x24 jam. (cis)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas