Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pembunuh Nisa Masih Berkeliaran, Warga Desa Merapi Resah

Biasanya warga pukul 03.00 sudah sadap karet namun adanya kasus pembunuhan ini membuat warga tidak berani

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Pembunuh Nisa Masih Berkeliaran, Warga Desa Merapi Resah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kedua orang tua Nisa, Rajaah dan Jailimin, saat menunjukan foto Nisa, di kediamannya pada Rabu (27/4). Nisa meninggalkan suami dan seorang anak berusai 3 tahun. Keluarga berharap polisi dapat menemukan pelaku yang tega menghabisi nyawa Nisa dengan cara tragis. 

Laporan Watawan Tribun Pontianak  Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya warga Desa Merapi, Kecamatan Sekadau Hilir mengaku resah, sejak ada warga mereka yakni Nisa (22) menjadi korban dugaan pembunuhan.

Keresahan warga bukan kepada cerita horor, melainkan pelaku pembunuhan belum ditemukannya.

Aktivitas sehari-hari warga yang pada biasanya sebagian besar petani dan nelayan sudah melakukan aktivitas mereka sejak pukul 03.00 WIB.

Namun dengan adanya kasus tersebut, mereka merasa was-was, dan kini mereka memulai aktivitas lebih lama dan menyelesaikannya lebih awal. Karena saat ini pelaku masih berkeliaran.

Uspiandi (42) satu diantara warga Merapi mengatakan, biasanya ia pergi menyadap karet di kebunnya sejak pukul 03.00 wib tapi sekarang resah dengan adanya kasus tersebut.

“Sekarang ini orang mulai takut pergi subuh untuk noreh. Bukan apa warga masih was-was, apalagi pelaku belum tertangkap,” ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id.

BERITA REKOMENDASI

Selain itu, warga lebih memilih untuk diam di rumah pada malam hari.

“Kalau sudah malam kami di rumah saja, paling ke warung untuk duduk-duduk. Kalau mau keluar dari desa sih tidak berani,” imbuhnya.

Untuk itu, warga berharap polisi segera menemukan pelaku.

Apalagi, kasus yang dialami oleh Nisa sangat mengejutkan warga. Terlebih, warga mengenal Nisa sebagai pribadi yang baik dan ramah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas