Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buruh Se-Jawa Timur Pilih ke Kebun Binatang

Ia mengatakan pada peringatan Hari Buruh ini, dirayakan sukacita oleh para pekerja buruh dengan melakukan orasi tanpa adanya unsur anarkis.

Penulis: Monica Felicitas
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Buruh Se-Jawa Timur Pilih ke Kebun Binatang
SURYA/MONICA FELICITAS
FSPMI (Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia) berkumpul di depan Kebun Binatang Surabaya, sebagai titik kumpul aksi demo dalam rangka Hari Buruh 1 Mei 2016, Minggu (1/5/2016). 

Laporan wartawan Surya, Monica Felicitas

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ratusan buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dari berbagai perusahaan sejak pukul 08.00 WIB, berkumpul di Kebun Binatang Surabaya, yang dijadikan sebagai titik kumpul pertemuan buruh se Jawa Timur dalam rangka konvoi orasi ke Gedung Negara Grahadi dan Kantor Gubernur Jawa Timur, Minggu (1/5/2016).

"Kami masih menunggu serikat buruh yang lainnya dari Jombang, Mojokerto, Pasuruan dan berbagai kabupaten untuk bersama-sama ke Grahadi,"; ujar Joko, Koordinator Aksi.

Ia mengatakan pada peringatan Hari Buruh ini, dirayakan sukacita oleh para pekerja buruh dengan melakukan orasi tanpa adanya unsur anarkis.

"Tetap kami menagih janji Pak Karwo mengenai Raperda tahun lalu, masih sama," katanya.

Dijadwalkan para rombongan buruh dari luar Surabaya akan tiba pukul 11.00 WIB, melewati jalur Sidorarjo menuju Jl A Yani, Jl. Darmo, Jl Basuki Rahmat dan Gedung Negara Grahadi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas