Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Syarif Bersyukur Dapat Hadiah Rumah di Jalan Sehat Tribun Pontianak

Syarif Effendy berhasil meraih satu unit rumah di Grand Tayan City usai mengikuti jalan sehat Tribun Pontianak bersama Luwak White Koffie.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Syarif Bersyukur Dapat Hadiah Rumah di Jalan Sehat Tribun Pontianak
Tribun Pontianak/Tito Ramadhani
Tak hanya kalangan dewasa, anak-anak pun antusias mengikuti Jalan Sehat Tribun Pontianak Bersama Luwak White Koffie, di kawasan Stadion Sultan Syarif Abrurrahman, Pontianak, Minggu (1/5/2016) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Suroso, mengucapkan terima kasih atas antusias warga mengikuti Jalan Sehat Tribun Pontianak Bersama Luwak White Koffie yang digelar di Stadion Sultan Syarif Abrurrahman, Pontianak, Minggu (1/5/2016) pagi

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Luwak White Koffie yang telah menjadi sponsor utama acara ini, kemudian terimakasih juga kepada sponsor-sponsor lainnya, terutama untuk Dirut Grand Tayan City. Alhamdulillah dapat terselenggara acara ini, meskipun cuacanya agak sedikit kurang mendukung," kata Suroso.




Kondisi lapangan yang becek usai diguyur hujan, tak menyurutkan niat warga datang berbondong-bondong mengikuti acara tahunan Tribun Pontianak ini.

Tiket atas nama Syarif Effendy berhasil meraih satu unit rumah di Grand Tayan City. Syarif yang telah berusia lanjut, lantas mewakilkan kepada putra sulungnya, Andy Efferiyanto untuk mengambil hadiah di panggung.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT," ujar Syarif usai acara.

Andy mengaku selama ini memang berlangganan Tribun Pontianak. Namun karena kesibukan pekerjaan, ia belum sempat membeli tiket di waktu awal.

BERITA TERKAIT

Ayahnya yang kerap mengikuti event Tribun Pontianak, seperti senam sehat kecamatan, lantas mendesaknya untuk segera membeli tiket sebelum kehabisan.

"Saya beli terakhir, tadi sempat mewakili bapak, karena kan nggak mungkin fisik bapak seperti ini untuk lari ke panggung," sambung Andy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas