Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Arus Lalu Lintas Menuju Lembang Padat

Arus lalu lintas menuju kawasan wisata di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), terpantau padat, Jumat (6/5/2016).

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Arus Lalu Lintas Menuju Lembang Padat
Harian Warta Kota/henry lopulalan
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Arus lalu lintas menuju kawasan wisata di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), terpantau padat, Jumat (6/5/2016).

Hal itu berdasarkan pantauan Polres Cimahi mulai pagi hingga siang ini.

Wakapolres Cimahi, Kompol Catur Sungkowo, mengatakan, antrean kendaraan menuju Lembang cukup panjang, mulai dari Jalan Kolonel Masturi, Cimahi, sampai Markas Detasemen Kavaleri Berkuda, KBB.

Adapun arus lalu lintas sebaliknya, dari Lembang menuju Jalan Kolonel Masturi terpantau lancar.

"Namun ada penyumbatan di pertigaan Sapu Lidi, karena kendaraan dari arah Bandung menuju Lembang, dibelokan ke arah Sersan Bajuri dan keluar di Sapu Lidi," ujar Catur melalui pesan singkatnya, Jumat (6/5/2016).

Kepadatan tak hanya terjadi di jalur Kolonel Masturi-Lembang. Catur menambahkan, kepadatan juga terjadi dari arah Lembang menuju Kota Bandung. Hal itu disebabkan arus ke arah Bandung tersendat di Farm House.

BERITA REKOMENDASI

"Kami melakukan rekayasa lantas seperti penarikan prioritas dari berbagai jurusan sehingga sirkulasi kendaraan dapat tertampung di Lembang," ujar Catur.

Catur menambahkan, jika ekor ke Bandung sudah di Pertigaan Beatrix, maka kendaraan dari arah Lembang, dibelokan ke arah Jalan Kolonel Masturi. Menurutnya, setiap personil telah ditempatkan di titik-titik persimpangan.

"‪Mohon pengemudi dapat bersabar, antri dan mengikuti arahan dari petugas di jalur," kata Catur. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas