Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nenek Katarina Jengkel Kalung Rp 14 Juta Dijambret Pengemudi Vixion

Bukan main kesal Katarina (60) emas senilai Rp 14 juta melingkar di lehernya dijambret pengendara Vixion berpakaian serba hitam dan berpenutup kepala.

Penulis: Dedi Nurdin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Nenek Katarina Jengkel Kalung Rp 14 Juta Dijambret Pengemudi Vixion
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
ILUSTRASI: Perhiasan mutiara dipamerkan dalam acara The 3rd Indonesian Pearl Festival di Ruang Merak, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2013). Pameran yang berlangsung hingga 6 Oktober ini memamerkan aneka kreasi perhiasan mutiara mulai dari kalung, gelang, giwang hingga cincin. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Bukan main kesal Katarina (60) emas senilai Rp 14 juta melingkar di lehernya dijambret pengendara Vixion berpakaian serba hitam dan berpenutup kepala.

Ketika membonceng suaminya menuju gereja untuk menghadiri resepsi pernikahan, tepat di Jalan Kapten Sujono, Kotabaru, pengendara Vixion sigap menarik kalung Katarina.

"Dia memakai pakaian serba hitam dan memakai helm," Katarina menceritakan penampilan pejambret kepada awak media di Polsekta Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (14/5/2016).

Suami korban sempat mengejar pelaku, tapi motornya kalah laju dibanding motor pejambret. Sia-sia mengejar pelaku, kakek nenek ini memilih mengadu ke Polsekta Kotabaru.

Kapolsek Kotabaru, AKP Dorizen, membenarkan nenek Katarina dijambret pengendara Vixion. Penyidik sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan korban di lokasi kejadian.

"Korban sudah melapor beberapa hari yang lalu dan sudah kita periksa. Sekarang kita tengah melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Kotabaru AKP Dorizen.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas