Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Panitia Bantah Jalan Sehat di Toraja Utara Fiktif

Pendeta John Sampeyako mengatakan agenda Jalan Sehat 2016 di Toraja Utara tidak fiktif seperti terjadi Kabupaten Jeneponto.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Panitia Bantah Jalan Sehat di Toraja Utara Fiktif
Tribun Timur/Yultin Rante
Pendaftaran Jalan Sehat 2016 yang dimotori Ubaindo dan Lembaga Gerakan Indonesia Sehat seperti di Jeneponto juga dibuka di Kabupaten Toraja Utara, Sulawei Selatan. Foto diambil pada Selasa (17/5/2016). 

Lapotan Wartawan Tribun Timur, Yultin Rante

TRIBUNNEWS.COM, RANTEPAO - Pendeta John Sampeyako mengatakan agenda Jalan Sehat 2016 di Toraja Utara tidak fiktif seperti terjadi Kabupaten Jeneponto.

Sosialisasi dan pendaftaran kegiatan yang dimotori Ubaindo dan Lembaga Gerakan Indonesia Sehat tersebut tengah gencar di Rantepao, Toraja Utara.




Pendeta John Sampeyako, ketua panitia Jalan Sehat 2016, di posko pendaftaran depan SMA Katolik Rantepao, Jalan Sam Ratulangi, Rantepao, Toraja Utara, Selasa (17/5/2016) pagi. TRIBUN TIMUR/YULTIN RANTE

"Acara di Jeneponto oknum, untuk di Toraja Utara kami tetap laksanakan, hadiahnya pun sudah kami pesan," ujar Sampeyako yang juga ketua panitia Jalan Sehat 2016 kepada Tribun Timur di posko pendaftaran depan SMA Katolik Rantepao, Selasa (17/5/2016).

Nilai hadiah jalan sehat di Toraja Utara tak kalah menggiurkan dengan di Jeneponto di antaranya mobil, motor, barang elektronik, dan sebagainya.

Aneka hadiah, kata Sampeyako, dipesan di Toko Julian Rantepao, sementara motor Honda CBR 150R dan Honda Revo dipesan di diler Honda di Jalan Pongtiku, Rantepao.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas