Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Kena Sabetan Senjata Tajam Warga Kebonharjo Semarang

Seorang polisi kena sabet ketika ikut mengamankan eksekusi rumah warga di Kebonharjo, Semarang, yang berdiri di atas tanah PT KAI Daop IV Semarang.

Penulis: Muh Radlis
Editor: Y Gustaman
zoom-in Polisi Kena Sabetan Senjata Tajam Warga Kebonharjo Semarang
Tribun Jateng/Muh Radlis
Polisi bertameng dan berhelm bertahan menerima lemparan batu dan sabetan kayu dari warga Kebonharjo, Semarang, Kamis (19/5/2016), karena menolak rumahnya dieksekusi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Beberapa anggota polisi dilarikan ke rumah sakit karena terluka saat bentrok dengan warga Kebonharjo, Kota Semarang, Kamis (19/5/2016).

Warga Kebonharjo melakukan perlawanan hebat karena menolak rumah mereka yang diklami berdiri di atas PT KAI Daerah Operasi IV Semarang bakal dieksekusi.

Pantauan Tribun Jateng beberapa kali polisi dipukul mundur oleh warga yang memenuhi hampir seluruh gang di dalam Kampung Kebonharjo.

Polisi yang terluka akibat bentrokan itu langsung dilarikan ke rumah sakit, terlihat benda keras seperti batu, kayu hingga paving yang dipakai warga untuk menghalau polisi yang mengamankan jalannya eksekusi.

Beredar kabar seorang anggota polisi terluka akibat sabetan senjata tajam. "Dibawa ke Pantiwilasa mas, tadi tangan kanannya kena bacok," ujar seorang petugas medis di lokasi.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas