Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hidayat Arsani Calonkan Gubernur Babel, Jika Gagal Balik Jadi Pengusaha

Ketua DPD Golkar Kepulauan Bangka Belitung, Hidayat Arsani, sudah menyiapkan diri maju sebagai calon gubernur di Pilkada 2017.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Y Gustaman
zoom-in Hidayat Arsani Calonkan Gubernur Babel, Jika Gagal Balik Jadi Pengusaha
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Hidayat Arsani, mengunjungi warga terdampak puting beliung di Desa Pemali, Kabupaten Bangka, Jumat (20/5/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Ketua DPD Golkar Kepulauan Bangka Belitung, Hidayat Arsani, sudah menyiapkan diri maju sebagai calon gubernur di Pilkada 2017.

Kalau pun tidak terpilih, Wakil Gubernur Bangka Belitung ini tak menyoal. "Tidak jadi gubernur yah saya balik lagi jadi pengusaha kayak dulu," beber Hidayat, Jumat (20/5/2016).

Hidayat meyakinkan dirinya diusung Partai Golkar yang akan semakin besar setelah partai berlambang pohon beringin itu dipimpin Setya Novanto.

Namun demikian ia mengaku sehabat apapun orang harus kembali bepasrah kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dialah yang menentukan.

"Pasrah saja sama yang di atas karena dia yang menentukan," kata Hidayat usai mendatangi warga terdampak angin puting beliung di Kabupaten Bangka.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas