Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gedung Merdeka Bandung Mulai Dibersihkan Jelang Peringatan Hari Bung Karno

Kota Bandung mulai berbenah, menyambut peringatan hari Bung Karno yang jatuh pada Rabu (1/6/2016), besok

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Gedung Merdeka Bandung Mulai Dibersihkan Jelang Peringatan Hari Bung Karno
TRIBUN JABAR/Muhamad Nandri Prilatama
Sejumlah petugas sedang membersihkan lantai pelataran Gedung Merdeka untuk acara peringatan hari pidato Bung Karno, Selasa (31/5/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Kota Bandung mulai berbenah, menyambut peringatan hari Bung Karno yang jatuh pada Rabu (1/6/2016), besok.

Sedianya, acara akan dilaksanakan di Gedung Merdeka, Kota Bandung. Berbagai persiapan yang sudah dilakukan seperti pemasangan bendera, spanduk-spanduk bernuansa Bung Karno, serta pembersihan lantai tempat diselenggarakannya peringatan, sedang dilakukan para petugas, Selasa (31/5/2016)

Rencananya besok, peringatan hari pidato Bung Karno akan dihadiri langsung oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo beserta pimpinan lembaga lainnya.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil pun sempat mengatakan dalam acara puncak besok, berbagai pertunjukan akan digelar, di antaranya parade atau pawai budaya, pertunjukan drum band dan tapak tilas ke lapas Banceuy.

"Besok (1 Juni, Red), masyarakat mohon menyesuaikan karena jalan akan ditutup, dan silahkan warga masyarakat datang menyaksikan peringatan hari pidato Bung Karno terkait Pancasila," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas