Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Karyawan Travel Temukan Jasad Bayi di Tempat Sampah

Warga Kota Tepian (sebutan Samarinda) dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad bayi di tong sampah yang terdapat di dalam kamar mandi.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Karyawan Travel Temukan Jasad Bayi di Tempat Sampah
Istimewa
Jasad bayi yang ditemukan oleh salah satu karyawan agen travel, Selasa (31/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Warga Kota Tepian (sebutan Samarinda) dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad bayi di tong sampah yang terdapat di dalam kamar mandi salah satu agen travel di Jalan WR Supratman.

Kejadian tersebut diketahui oleh salah satu karyawan agen travel itu sekitar pukul 07.00 Wita.

Saat itu Mariana Osinta (26) yang bertugas sebagai petugas kebersihan di travel tersebut tidak curiga dengan isi dari tempat sampah yang berada di dalam kamar mandi.

Namun, dia mengaku saat mengangkat tempat sampah itu untuk selanjutnya dibuang ke tong sampah yang ada di luar, tempat sampah tersebut terasa berat.

"Di tempat sampah itu ada celana jeans warna biru, saya waktu itu disuruh sama karyawan lain untuk buang sampah, karena takut penumpang nanti lihat," ucapnya yang masih terlihat syok, Selasa (31/5/2016).

Saat dia membuang isi tempat sampah itu ke tong sampah yang berada di samping kanan kantornya, dia pun terkejut dengan adanya seorang bayi yang sudah tidak berdaya.

BERITA TERKAIT

"Saat saya buang isi sampah itu, saya lihat kepala, karena saya takut, saya langsung masuk ke kantor dan panggil teman-teman. Ternyata saat diperiksa, itu adalah bayi yang saat itu masih berlumuran darah," urainya.

Sesaat kemudian, kepolisian dibantu dengan tentara datang untuk melakukan evakuasi terhadap jasad bayi tersebut.

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas