Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Polisi Jaga Ketat Sidang Kerusuhan Lapas Kerobokan

Selasa (31/5/2016) siang ini dijadwalkan akan berlangsung sidang lanjutan kerusuhan di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Kerobokan, Denpasar 2015.

Polisi Jaga Ketat Sidang Kerusuhan Lapas Kerobokan
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Puluhan Personel Kepolisian dari Polresta Denpasar dan jajaran melakukan pengamanan intensif di PN Denpasar dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Selasa (31/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Made Ardhiangga

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Selasa (31/5/2016) siang ini dijadwalkan akan berlangsung sidang lanjutan kerusuhan di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Kerobokan, Denpasar 2015 lalu.

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Denpasar ini diagendakan mendengarkan keterangan para saksi.

Empat terdakwa kasus kerusuhan Lapas yang akan dihadirkan masing-masing Putu Heri Saptrawan, Kadek Lingga Yanuarta, Wayan Sumerta, dan Made Atmaja Eka Putra.

Puluhan Personel Kepolisian dari Polresta Denpasar melakukan pengamanan intensif di Pengadilan Negeri Denpasar dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Selasa (31/5/2016).

Seakan tak ingin terulang kejadian Sudirman pekan lalu, polisi melakukan pengamanan sangat ketat.

Pantauan Tribun Bali (Tribunnews.com Network), dari areal depan PN Denpasar di sepanjang trotoar berjejer mobil anggota Sabhara. Belasan anggota berjajar dari pintu masuk hingga pojokan luar halaman PN Denpasar.

Hingga di dalam halaman PN anggota Kepolisian pun berjaga-jaga. Meski ada anggota yang santai duduk di halaman PN Denpasar.

Sementara itu, pantauan dari masuk halaman Kejaksaan Negeri, anggota kepolisian juga menjaga halaman masuk Kejari. Hingga di belakang areal Kejari.

Anggota kepolisian dengan pakaian corak biru 'Turn Back Crime' juga nampak lalu lalang di areal kawasan ruangan sidang hingga kantin belakang.

Hampir semua kawasan PN Denpasar siang ini tak luput dari penjagaan.

Selain anggota kepolisian mobil Provost dari pihak TNI dan anggotanya disiagakan untuk bersinergi menjaga keamanan PN Denpasar. (ang)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas