Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warga Gang Pancasila Temukan Kantong Plastik Berisi Orok

Warga Gang Pancasila V, dihebohkan dengan adanya temuan orok di dalam kantong plastik putih, di samping SPBU, Jl Gusti Hamzah (Pancasila).

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Warga Gang Pancasila Temukan Kantong Plastik Berisi Orok
Tribun Pontianak/Tito Ramadhani
Spesialis Forensik Biddokkes Polda Kalbar, Kompol dr Edi Syahputra Hasibuan Spf memeriksa isi kantong plastik, yang diduga orok, di ruang UGD Biddokkes RS Bhayangkara Polda Kalbar, Selasa (31/5/2016) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNNEWS.COM, PONTIANAK - Warga Gang Pancasila V, dihebohkan dengan adanya temuan orok di dalam kantong plastik putih, di samping SPBU, Jl Gusti Hamzah (Pancasila), Pontianak Kota, Selasa (31/5/2016).

Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Alber Manurung melalui Kanit Sabhara Polsek Pontianak Kota, Iptu Harsoyo mengungkapkan informasi awal disampaikan warga kepada pihaknya yang sedang melaksanakan patroli.

"Ada laporan masyarakat bahwa ditemukan sebuah plastik yang diduga berisi orok. Kami langsung mengamankan TKP, dan langsung menghubungi petugas identifikasi dari Polresta Pontianak," ungkapnya.

Usai pemeriksaan singkat dan memasang garis polisi, kantong plastik berisi orok tersebut lantas dibawa ke Biddokes Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar.

"Umur bayi saya belum bisa memberikan keterangan, nanti bisa langsung ke dokter yang memeriksa," jelasnya.

Harsoyo menambahkan, atas temuan tersebut, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk menemukan siapa pelaku yang membuang kantong plastik berisi orok tersebut.

BERITA TERKAIT

"Salah satu upaya penyelidikan, kami akan melakukan pemeriksaan radius di sekitar TKP, atau di tempat-tempat yang memungkinkan," ujar Harsoyo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas