Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gigi Nenek Sampai Remuk Gara-gara Ditabrak Pikap

Saat berada ditengah jalan, tiba-tiba nenek tersebut langsung ditabrak oleh pikap dengan nomor polisi KT 8201 CS.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Gigi Nenek Sampai Remuk Gara-gara Ditabrak Pikap
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER D
Nenek kritis setelah ditabrak oleh pengendara pikap di jalan RE Martadinata, Kamis (2/6/2016). 

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan protokol Kota Tepian (sebutan Samarinda, red), kali ini korbannya seorang nenek-nenek yang ditabrak oleh seorang pengemudi pikap di jalan RE Martadinata, sekitar pukul 10.30 wita, Kamis (2/6/2016).

Dari pengakuan Ferry (23) salah seorang saksi, nenek yang belum diketahui namanya itu tengah menyebrang jalan, saat berada ditengah jalan, tiba-tiba nenek tersebut langsung ditabrak oleh pikap dengan nomor polisi KT 8201 CS.

"Saya dengar bunyi benturan cukup keras, ibu itu nyebrang jalan, lalu langsung ditabrak oleh pikap warna hitam," ungkapnya, Kamis (2/6/2016).

Diketahui, pengemudi pikap atas nama M Rafik (46) yang saat itu bersama dengan 4 anggota keluarganya, menuju Tenggarong, Kutai Kartanegara.

Bahkan, saat kejadian itu si pengemudi sempat hendak melarikan diri, sebelum akhirnya dapat diamankan pengendara yang lain.

Akibat benturan yang cukup keras itu, nenek tersebut tidak sadarkan diri, lalu hidung nenek itu mengeluarkan darah dan giginya remuk.

BERITA TERKAIT

Setelah sempat 15 menit di lokasi kejadian, pengendara yang iba akhirnya membawa nenek tersebut ke RS Dirgahayu untuk mendapatkan perawatan. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas