Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Empat Kendaraan Turut Terbakar di Bengkel Ratu Ban

Sekitar empat kendaraan yang terbakar, dua sepeda motor, dan dua mobil.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Empat Kendaraan Turut Terbakar di Bengkel Ratu Ban
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Bengkel Ratu Ban yang terbakar di Jl SM Raja No 39, Kelurahan Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota, Kamis (9/6/2016) dinihari. Akibat kejadian ini, seluruh bangunan nyaris rata dengan tanah 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Insiden kabakaran yang menghanguskan bengkel Ratu Ban di Jl SM Raja No 39, Kelurahan Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota tidak hanya menghanguskan puluhan ban yang ada di ruang tengah.

Namun, kebakaran yang terjadi pada Kamis (9/6/2016) dinihari sebelum sahur ini juga menghanguskan empat unit kendaraan.

"Kalau menurut informasinya, di dalam bengkel ada kendaraan yang ikut terbakar. Ada sepeda motor sama mobil lah," kata Yusuf (45), warga yang kebetulan berada di lokasi kebakaran.

Dari informasi Kepala Lingkungan V, Kelurahan Kota Matsum III, Ianoka, memang ada sekitar empat kendaraan yang terbakar. Dua sepeda motor, dan dua mobil.

"Yang terbakar itu, sepeda motor Honda Prima BK 3618 FV, Honda Supra X 2648 XT. Kemudian, mobil Toyota Kijang Jumbo BK 1710 NN, dan mobil pikup BK 8474 DT," katanya.

Dalam insiden ini, beruntungnya tidak menimbulkan korban jiwa. Saat peristiwa terjadi, pemilik bengkel tidak berada di tempat.

BERITA TERKAIT

Untuk memadamkan api, sedikitnya 12 mobil pemadam diturunkan. Api berhasil dipadamkan setelah 3 jam petugas melakukan penyiraman air ke dalam bangunan.(*)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas