Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Diduga Menculik Anak, Seorang Pria Tewas Digebuki Warga, Dua Lainnya Kabur

Seorang pria tak dikenal tewas mengenaskan setelah dikeroyok warga di kawasan Jalan Medan-Binjai Kilometer (Km) 12.

Diduga Menculik Anak, Seorang Pria Tewas Digebuki Warga, Dua Lainnya Kabur
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Mobil yang digunakan pria yang diduga pelaku penculikan hancur dirusak warga teronggok di Jalan Medan-Binjai, Jumat (10/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Ayu Prasandi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Seorang pria tak dikenal tewas mengenaskan setelah dikeroyok warga di kawasan Jalan Medan-Binjai Kilometer (Km) 12 , Jumat (10/6/2016) malam.

Surya, warga yang kebetulan rumahnya berada di seberang jalan tempat kejadian mengatakan, peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

"Tadi sekitar jam 21.00 terdengar suara ribut-ribut dari seberang. Pas saya dan teman-teman lihat ternyata sudah ada seorang pria yang dipukuli," tuturnya.

Ia menjelaskan, ada warga yang mengaku kehilangan anak dan menduga anak mereka dibawa oleh pria yang tewas tersebut.

"Katanya tadi ada tiga orang, tapi yang dua sudah lari dan yang satu menjadi bulan-bulanan warga yang kesal," jelasnya.

Keterangan serupa dikatakan Andika. Pria yang juga tinggal di kawasan tersebut mengatakan, ada tiga orang pria yang diduga akan menculik anak. Namun aksi ketiganya ketahuan warga.

Yang saya dengar katanya mereka (ketiga pria) membawa enam orang anak berusia sekitar delapan tahunan dari Jalan Setia. Pas habis salat tarawih tadi katanya anak-anak itu dibawa," jelasnya.

Ia menerangkan, sebenarnya ada tujuh anak yang hendak dibawa, hanya saja satu anak menolak dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

"Mungkin mendengar pengakuan si anak, warga dan orang tua panik langsung mencari. Pas dicari ternyata mobil Avanza warna hitam yang digunakan pelaku untuk membawa anak-anak itu sedang berhenti di sini dan makan. Karena kesal, langsung warga menghajar babak belur tapi yang dua sudah kabur," tuturnya.

Tak hanya memukuli hingga tewas salah seorang pelaku yang diduga pelaku penculikan, warga juga merusak mobil Avanza hitam yang diduga dijadikan pelaku sebagai kendaraan untuk membawa anak-anak tersebut.

Jenazah pria yang tewas telah diamankan polisi yang datang ke lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, jalan pun macet hingga sekitar tiga kilometer. Banyaknya warga dan pengguna jalan yang ingin mengetahui apa yang terjadi membuat kawasan tersebut semakin macet. (pra/tribun-medan.com)

Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas