Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

315 Casis Bintara Jalani Pemeriksaan Kesehatan II

Sebanyak 315 Calon Siswa Bintara yang terdiri dari 288 pria dan 27 wanita, serta 9 Calon Siswa Bintara Khusus Penyidik Pembantu jalani pemeriksaan

Penulis: Fine Wolajan
Editor: Sugiyarto
zoom-in 315 Casis Bintara Jalani Pemeriksaan Kesehatan II
TRIBUN KALTIM / Margaret Sarita
ilustrasi 

315 Casis Bintara Jalani Pemeriksaan Kesehatan II

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Sebanyak 315 Calon Siswa Bintara yang terdiri dari 288 pria dan 27 wanita, serta 9 Calon Siswa Bintara Khusus Penyidik Pembantu yang terdiri dari 5 pria dan 4 wanita) menjalani pemeriksaan kesehatan II, 14 - 15 Juni.

Selain kesehatan, calon polisi ini juga menjalani pemeriksaan kesehatan jiwa. Kabid Humas Polda Sulut AKBP Wilson Damanik mengatalan Rikkes II dilaksanakan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulut.

"Juga bekerja sama dengan Medy Lab, Malalayang. Tes ini meliputi pemeriksaan urine, darah, EKG dan rontgen. Untuk tes keswa, dilaksanakan di SPN Karombasan, Manado," ujarnya Rabu (15/10).

Sedangkan pemeriksaan kesehatan II Calon Taruna Akpol telah dilaksanakan pada Senin 13 Juni 2016, yang diikuti oleh 11 peserta yang terdiri dari 9 pria dan 2 wanita.

"Berdasarkan jadwal dari Panitia Daerah, rikkes II Casis Tamtama akan diadakan pada Kamis 16 Juni 2016, dengan jumlah peserta sebanyak 76 orang yang seluruhnya pria," ujar AKBP Damanik. (fin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas