Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tour de Java 2016

Bakso 'President' Jadi Hidangan Buka Puasa Tim TDJ Mudik Kantor Isuzu Kota Malang

Bakso 'President' ini salah satu makanan khas Malang. Silahkan dicoba dulu santapan buka awal

Bakso 'President' Jadi Hidangan Buka Puasa Tim TDJ Mudik Kantor Isuzu Kota Malang
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ

Laporan Wartawan Tour De Java, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Tim Tour De Java (TDJ) Mudik 2016 kembali melanjutkan perjalanannya mengelingi pulau Jawa dan beberapa kantor cabang Isuzu.

Setelah mengunjungi beberapa lokasi kantor Isuzu seperti Cirebon, Semarang, dan Surabaya, kali ini tim TDJ Mudik 2016 menyambangi kantor Isuzu Malang, Kamis (16/6/2016).

Sekitar pukul 17.00 WIB, tim TDJ yang terdiri dari Adi, Rafiq dan Irwan tiba di kantor sekaligus bengkel Isuzu yang berlokasi di jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kota Malang, Jawa Timur.

Kedatangan tim TDJ dilokasi tersebut langsung disambut dengan ramah dari pihak Isuzu, Satriani Sri Panenggak alias Ani (Branch Manager), dan sejumlah staff Isuzu.

Tidak hanya itu, ketika azan magrib berkumandang, tim TDJ juga langsung disambut dengan makanan khas Malang, yakni Bakso 'President'.

"Bakso 'President' ini salah satu makanan khas Malang. Silahkan dicoba dulu santapan buka awal," ujar Branch Manager Isuzu Kota Malang, Ani kepada tim TDJ Mudik 2016.

Kedatangan tim TDJ Mudik 2016 ke kantor Isuzu juga sekaligus melihat persiapan yang dilakukan untuk menyambut arus mudik Lebaran 2016 yang tinggal beberapa minggu lagi.

Tidak hanya dijamu dengan sejumlah makanan yang begitu nikmat, pihak Isuzu juga memberika cinderamata khas kota Malang, berupa keripik buah.

Dalam kunjungan tersebut juga, tim TDJ Mudik 2016, bertemu dengan perwakilan dari Harian Surya (Tribun Network) di kantor Isuzu.

Usai mengunjungi kantor Isuzu cabang Malang, rencananya tim Tour de Java Mudik 2016 juga lanjut melakukan perjalan ke sejumlah daerah lain selama kurang lebih 13 hari, seperti, Yogyakarta, Purwokerto, Tasik, dan Garut hingga kembali ke Jakarta.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Berita Terkait :#Tour de Java 2016

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas