Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pangdam VII Wirabuana Minta Prajurit Terus Berprestasi

Kodam VII Wirabuana menggelar syukuran dan buka puasa bersama di Lapangan Hitam Makodam VII Wirabuana, Sulawesi Selatan, Senin (20/6/2016).

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pangdam VII Wirabuana Minta Prajurit Terus Berprestasi
Tribun Timur/Fahrizal Syam
Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti dalam sambutan syukuran dan buka puasa bersama di Kodam VII Wirabuana, Sulawesi Selatan, Senin (20/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kodam VII Wirabuana menggelar syukuran dan buka puasa bersama di Lapangan Hitam Makodam VII Wirabuana, Sulawesi Selatan, Senin (20/6/2016).

Syukuran dan buka puasa bersama digelar dalam rangka memperingati HUT ke-66 Kodam VII Wirabuana.

Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti dalam sambutannya mengatakan, HUT Kodam menjadi momentum bagi prajurit TNI terus meningkatkan tugasnya dalam melindungi masyarakat.

"Ini menjadi momentum bagi prajurit Kodam VII Wirabuana. Selama 66 tahun kita telah melaksanakan tugas kita sebagai prajurit untuk mengabdi dan melindungi masyarakat," sambung Agus.

Agus berpesan kepada seluruh prajuritnya agar terus berprestasi dan berkorban untuk rakyat.

"Jangan berhenti berprestasi, jangan berhenti berkorban sebagai prajurit, dan jadilah tentara kebanggan rakyat di Sulsel. Kesetian prajurit tidak akan hilang hingga maut menjemput kita," kata Agus.

BERITA TERKAIT

Acara syukuran ini juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kejati Sulselbar, dan Ketua DPRD Sulsel.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas