Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perampok Sadis Yang Tikam Ibu Hamil Didor

Melawan saat ditangkap, betis kiri tersangka terpaksa dihadiahi timah panas

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Perampok Sadis Yang Tikam Ibu Hamil Didor
Tribun Medan / Array A Argus
Kanit Res Sunggal, Iptu Nur Istiono (kaos hitam) bersama Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri (baju dinas) saat memperlihatkan tersangka perampok sadis Kumar Harefa di mako Sunggal, Senin (20/6/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Satu dari dua perampok sadis rumah mewah dibekuk petugas Unit Reserse Kriminal Polsekta Sunggal.

Ia adalah Kumar Harefa (22), warga Jl Soekarno-Hatta Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Karena melawan saat ditangkap, betis kiri tersangka terpaksa dihadiahi timah panas, apalagi ketika beraksi tersangka sempat menikami korbannya Syafrida Laili (29) yang tengah hamil.

"Kasus perampokan ini terjadi pada Jumat (20/6/2016) kemarin. Kala itu, tersangka masuk ke rumah korban dengan membawa senjata tajam. Ketika dipergoki, tersangka malah menikami korbannya," ungkap Kapolsekta Sunggal, Komisaris Daniel Marunduri didampingi Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono, Senin (20/6/2016).

Usai menggasak seluruh harta benda di rumah korban yang terletak di Komplek Padang Hijau Blok K No 19 Desa Diski, Kecamatan Sunggal, tersangka pun kabur.

Ia kembali ke kawasan Binjai bersama rekannya.

BERITA TERKAIT

"Setelah beberapa hari kami buron, tersangka akhirnya kami tangkap di Jl Suratman, Binjai. Ada beberapa barang bukti yang kami sita dari tersangka," kata Daniel.

Adapun barang bukti yang ditemukan dari tersangka diantaranya satu unit handphone merk Grand Duos, satu mata uang Bath pecahan 100, 3 lembar uang Bath pecahan 20, dan satu serbet warna biru yang digunakan tersangka untuk membekap mulut korbannya.

"Kami masih mengembangkan kasus ini, untuk mecari tahu dimana pelaku menjual barang-barang curiannya," kata Daniel.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas