Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dua Berandal Tanggung Rampok Polisi Lalu Lintas

Riki Aldosi (18) dan MI (16), merampok anggota polisi lalu lintas, Bripka Jefri Manurung (36) dan istrinya, untuk membeli baju lebaran.

Dua Berandal Tanggung Rampok Polisi Lalu Lintas
Tribun Medan/Array A Argus
Kapolsekta Medan Barat, Komisaris Victor Ziliwu (baju dinas) didampingi Kanit Reskrim, Iptu Syahril Siregar, menginterogasi dua remaja yang merampok anggota Polri, Bripka Jefri dan istrinya, Rabu (29/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Riki Aldosi (18) dan MI (16), merampok anggota polisi lalu lintas, Bripka Jefri Manurung (36) dan istrinya, Ervina Simanjuntak (30) untuk membeli baju lebaran.

Polsekta Medan Barat memaparkan peran keduanya di hadapan media, Rabu (29/6/2016). MI yang mengenakan penutup wajah membuang muka.

"Saya butuh uang saja om. Makanya saya dan teman saya merampok," kata tersangka MI sambil menekuk kepalanya, tanpa memandang orang yang bertanya.

Remaja bertubuh kurus ini beralasan nekat merampok lantaran butuh biaya untuk lebaran. "Saya ingin sekali membeli baju baru," kata dia.

Kedua pelaku saling lirik ketika ditanya sudah berapa kali merampok. Mereka mengaku baru sekali saja, namun Kapolsek Medan Barat, Komisaris Victor Ziliwu, sangsi. 

I meminta para tersangka jujur, baru kedua tersangka berbicara sebenarnya.

"Sebenarnya ini sudah yang ketiga kali om. Yang dua kali kemarin berhasil. Uangnya kami bagi dua," beber tersangka IM.

Remaja yang masih duduk di bangku sekolah SMA ini mengaku sangat menyesal. Ia nekat merampok Bripka Jefri Manurung (36) lantaran butuh uang.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas