Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolda Sulut Minta Gelar Kegiatan Pembinaan Kamtibmas

Apalagi menurut Kapolda, saat ini Polda Sulut telah naik status dan menyandang Polda tipe A

Penulis: Fine Wolajan
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Kapolda Sulut Minta Gelar Kegiatan Pembinaan Kamtibmas
TRIBUN MANADO/FERDINAND
Kapolda Sulut, Brigjen Wilmar Marpaung 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Finneke Wolajan

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Keluarga besar Purnawirawan Polri, Dian Kemala dan KBPP Polri sebagai organisasi kemasyarakatan diharapkan agar lebih aktif lagi menggelar kegiatan, terutama hal-hal yang berkaitan dengan pembinaan kamtibmas.

Demikian diungkap Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dalam pertemuan dengan organisasi tersebut, Rabu (29/6/2016) di ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut.

Dalam arahan Kapolda yang didampingi Direktur Binmas Polda Sulut Kombes Pol Andi Heru Santo, ia menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga besar Polda Sulut yang tetap setia mendukung semua program dan kebijakan Polda Sulut.

Apalagi menurut Kapolda, saat ini Polda Sulut telah naik status dan menyandang Polda tipe A, otomatis tugas dan tanggung jawab akan semakin berat.

"Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras dari semua personel Polda Sulut dan jajaran termasuk dukungan dari semua pihak, satu di antaranya keluarga besar Polda Sulut," tegas Kapolda.

Usai arahan, berbagai saran kritik disampaikan peserta tatap muka dalam bentuk tanya jawab yang dipandu langsung oleh Wadir Binmas Polda Sulut AKBP Meity I. Wongkar.

BERITA TERKAIT

Acara tatap muka ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulut dan Ketua PD Bhayangkari Sulut. Kegiatan ini merupakan satu di antara rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-70 di Polda Sulut. (fin)

Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas