Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Operasi Ramadniya Menumbing Dimulai

Polda Kepulauan Bangka Belitung gelar Pasukan Ramadniya Menumbing 2016 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Operasi Ramadniya Menumbing Dimulai
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung menyematkan tanda kepada perwakilan pasukan yang terlibat Operasi Ramadniya Menumbing saat gelar pasukan, Kamis (30/6/2016) di halaman Polda Kep Babel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Polda Kepulauan Bangka Belitung gelar Pasukan Ramadniya Menumbing 2016 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1437 H di halaman Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (30/6/2016).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Yovianes Mahar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Rustam Efendi, Danlanal Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, Dandim 043 Bangka serta pimpinan instansi lainnya.

Gelar pasukan selain melibatkan jajaran Polda Bangka Belitung, TNI AD, TNI AL, Dishub, PMK, Basarnas Dinkes.

"Gelar pasukan ini sebagai tanda dimlainya Operasi Ramadniya yang akan berlangsung hingga 15 hari kedepan," kata Brigjen (Pol) Yovianes Mahar.

Kapolda Kep Bangka Belitung Brigjen (Pol) Yovianes Mahar menandai kegiatan dengan memeriksan kesiapan pasukan dilanjutkan dengan menyematkan tanda kepada perwakilan pasukan yang terlibat Operasi Ramadniya.

BERITA TERKAIT

Dalam amanatnya Brigjen (Pol) Yovianes Mahar membacakan amanat Kapolri mengatakan Polri berupaya menyiapkan Operasi Ramadniya secara maksimal.

"Agar masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 dengan nyaman dan tertib dengan kondisi kamtibmas yang kondusif," kata Brigjen (Pol) Yovianes Mahar.

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas