Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggota DPD RI Menginspeksi Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar

Dua anggota DPD RI, Farouk Muhammad dan Iqbal Parewangi, menginspeksi mendadak Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Y Gustaman
zoom-in Anggota DPD RI Menginspeksi Pelabuhan Soekarno-Hatta Makassar
Tribun Timur/Fahrizal Syam
Anggota DPD RI, Farouk Muhammad dan Iqbal Parewangi, menginspeksi Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (3/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dua anggota DPD RI, Farouk Muhammad dan Iqbal Parewangi, menginspeksi Pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (3/6/2016).

Keduanya tiba sekitar pukul 12.00 Wita dan disambut General Manger Pelni Makassar Edward, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, Kldan Kapolres Pelabuhan AKBP Ivan Setiadi.

Setibanya di Pelabuhan Soekarno-Hatta, kedua anggota DPD RI ini langsung mengecek posko kesehatan dan posko keamanan yang ada di sekitar pelabuhan.

Keduanya juga berdiskusi dengan Kapolres Pelabuhan terkait keamanan para penumpang mengingat seringnya terjadi aksi kriminalitas yang menimpa para pemudik.

Wakil Ketua DPD RI Farouk Muhammad mengatakan kedatangannya untuk memastikan para pemudik yang menggunakan jasa angkutan laut bisa berlebaran di kampung halaman masing-masing.

"Kami ingin pastikan agar para penumpang yang mudik benar-benar bisa berlebaran di kampungnya masing-masing, itu pokok kunjungan kami," ungkap Farouk.

BERITA REKOMENDASI

Keduanya juga menyempatkan diri untuk menyapa para calon penumpang dan menanyakan keluhan mereka selama menjadi pengguna pelabuhan.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas