Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Oknum Petinggi Perindo Kota Medan Dilaporkan Selingkuh dan Siksa Istri Kedua

Kesal dengan informasi itu, Megawati kemudian mengajak anaknya bernama Gloria Esivani ke hotel dimaksud.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Oknum Petinggi Perindo Kota Medan Dilaporkan Selingkuh dan Siksa Istri Kedua
Grafis Tribun Jogja/Suluh Pamungkas
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Agung Ganda Subrata, warga Jl Alumunium Raya Cemara Indah yang diketahui pernah mendapat mandat untuk membentuk Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo) Kota Medan pada 2015 dilaporkan istri keduanya Megawati Aritonang (39) karena dituduh selingkuh.

Selain itu, Agung juga dituding menyiksa sang istri ketika menggerebek dirinya tengah berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) di kamar 8025 Hotel Adi Mulia, Jl Adi Negoro.

Menurut istri kedua Agung bernama Megawati, pada Sabtu (2/7/2016) lalu dirinya mendapat kabar jika sang suami tengah berduaan di kamar hotel.

Kesal dengan informasi itu, Megawati kemudian mengajak anaknya bernama Gloria Esivani ke hotel dimaksud.

"Setibanya di Hotel Adi Mulia, saya lihat suami bergandengan tangan dengan perempuan lain. Lalu, dia masuk ke dalam kamar hotel itu," kata korban saat berada di Polsekta Medan Baru setelah membuat laporan, Senin (4/7/2016) sore.

Geram dengan ulah sang suami, Megawati langsung mendobrak masuk kamar hotel. Di sana, suaminya sudah dalam keadaan setengah telanjang dengan wanita lain.

BERITA TERKAIT

"Saat itu dia (Agung) tidak terima. Lalu saya dipukuli di depan anak perempuan saya," ungkap korban sembari menunjukkan surat bukti lapor LP: VII/2016/SU/POLRESTA MEDAN/SEK MDN BARU dengan penerima laporan Aiptu Sulaiman Siregar dengan nomor NRP 62040513.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka lebam di wajahnya. Namun, saat Tribun hendak mengambil gambar wajahnya, korban menolak.

"Suami saya ini termasuk pemegang saham di Rumah Sakit Royal Prima, dan Universitas Prima," ucap Mega kembali memohon agar dirinya tidak difoto.(ray)

(Baca juga klarifikasi Perindo - Kasus Selingkuh dan Aniaya Istri, Perindo Medan: Agung Bukan Kader Kita Lagi)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas