Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Demi Kebutuhan Sehari-hari Ismunandar Nekat Membegal

Ismunandar mengaku baru sekali melakukan pembegalan sepeda motor. Itu ia lakukan karena butuh uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Demi Kebutuhan Sehari-hari Ismunandar Nekat Membegal
TRIBUNLAMPUNG/Wakos Gautama
Ismunandar mengaku baru sekali melakukan pembegalan sepeda motor. Itu ia lakukan karena butuh uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNLAMPUNG, LAMPUNG - Ismunandar mengaku baru sekali melakukan pembegalan sepeda motor. Itu ia lakukan karena butuh uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Pekerjaannya sebagai buruh serabutan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. "Saya butuh uang untuk keperluan sehari-hari," kata dia, Selasa (12/7/2016).

Ismunandar menuturkan, terlibat dalam aksi pembegalan itu karena diajak RN. Ia mengutarakan, RN mengajaknya mencari uang dengan begal.

Ismunandar mengikuti ajakan tersebut. Menurut dia, RN lah yang menjadi eksekutor.

"RN yang bawa golok. Dia todong senjata tajamnya ke korban. Apabila korban melawan mau dilukai," ucap dia. Sementara peran Ismunandar hanya sebagai pengantar. "Saya hanya menunggu di motor. RN yang beraksi," katanya.

Petugas Polresta Bandar Lampung menangkap Ismunandar di dekat rumahnya di Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Selatan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas