Tribun

Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Sumatera Dikabarkan Tewaskan 11 Orang

Kecelakaan beruntun melibatkan tiga bus di Jalan Lintas Sumatera, Rantauprapat-Kota Pinang, Sumut, Rabu (13/7/2016).

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Dewi Agustina
Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Sumatera Dikabarkan Tewaskan 11 Orang
tribun kaltim
Kecelakaan beruntun di Kaltim 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga bus di Jalan Lintas Sumatera, Rantauprapat-Kota Pinang, Sumut, Rabu (13/7/2016), sekitar pukul 04.00 WIB beredar di media sosial. Akibatnya, sebelas orang dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh Tribun Medan (Tribunnews.com Network), musibah kecelakaan tersebut melibatkan Bus Makmur, Bus Permesta dan ALS. Namun, pihak kepolisian belum memberikan keterangan tentang informasi itu.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Ginting mengatakan, sejak subuh sudah mendapatkan kiriman informasi kecelakaan itu dari media sosial.

Tapi, ia belum dapat memastikan kebenaran atau tidaknya kabar kecelakaan itu.

"Iya dari tadi subuh saya sudah dapat informasi dari media sosial juga. Saya tengah melakukan kroscek dengan Dir Lantas Polda Sumut dan Kapolres Labuhan Batu. Nanti kalau sudah dapat informasi saya sebar ya," ujarnya ketika dihubungi, Rabu pagi.

Sementara itu, Kapolres Labuhan Batu, AKBP Teguh tidak membalas pesan singkat yang dilayangkan Tribun Medan tadi pagi. Berulang kali Tribun menghubungi namun nomor teleponnya sibuk.

Hingga berita ini diturunkan, reporter Tribun Medan sedang mencari kebenaran informasi yang beredar tersebut. Dan menunggu keterangan resmi dari kepolisian. (tio/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas