Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kehadiran The Jakmania Hanya Akan Merugikan Persija

Kehadiran The Jakmania mendukung Persija Jakarta saat meladeni rumah Persib Bandung hanya akan menambah penderitaan Macan Kemayoran.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kehadiran The Jakmania Hanya Akan Merugikan Persija
Super Ball/Feri Setiawan
Jakmania melakukan aksi tabur bunga dan menyalakan cahaya lilin di pintu 7 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Senin (16/5/2016) Aksi tersebut untuk mengenang wafatnya Muhammad Fahreza yang tewas pasca hendak menyaksikan laga Persija kontra Persela akhir pekan lalu. Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Sekretaris Umum Persija Jakarta, Budiman A Delimunthe, menjamin tak ada The Jakmania yang hadir ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion GBLA untuk meladeni tuan rumah Persib Bandung di ajang lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion GBLA, Sabtu (16/7/2016).

“Sesuai sanksi The Jakmania tidak akan datang. Secara formal kami juga telah menganjurkan mereka untuk tidak datang pada laga besok,” ujar Budiman di Polrestabes Bandung, Kota Bandung, Rabu (13/7/2016).

Selain mendapat sanksi, The Jakmania tak mungkin hadir lantaran tak kebagian jatah tiket. Pendukung Persija sejati tidak akan hadir ke lapangan karena akan menambah penderitaan timnya.

Dukungan The Jakmania bisa dilakukan dengan cara berdoa dan menonton melalui televisi. Menurut Budiman The Jakmania yang nekat dan sengaja datang ke stadion tanggungjawab Persija.

“Pendukung yang cinta klubnya pasti tidak akan merugikan klubnya. Kalau yang nekat itu bukan pendukung sejati dan hanya ingin kelihatan kebat,” ujar Budiman.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas