Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Garansi Keamanan Penggawa Persija Hadapi Persib di Bandung

Sekretaris Umum Persija Jakarta, Budiman A Delimunthe, menyerahkan keamanan timnya kepada aparat kepolisian. Laga ini diprediksi panas.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Polisi Garansi Keamanan Penggawa Persija Hadapi Persib di Bandung
Tribun Jabar/Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Sekretaris Umum Persija Jakarta, Budiman A Delimunthe, memberikan keterangan di Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Rabu (13/7/2016). TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Sekretaris Umum Persija Jakarta, Budiman A Delimunthe, menyerahkan keamanan timnya kepada aparat kepolisian. Laga ini diprediksi panas.

Ia yakin aparat Polrestabes Bandung dan Polda Jabar akan memberikan keamanan kepada para pemain Persija selama menjadi tamu di Bandung.

“Laga Persib melawan Persija bukan pertama kali dilakukan. Saya yakin pengamanan dan segala sesuatunya akan semakin baik,” ujar Budiman di Polrestabes Bandung, Kota Bandung, Rabu (13/7/2016).

Budiman menilai kondisi bobotoh berbeda dengan sebelumnya. Mereka memiliki rasa cinta tinggi terhadap Persib. Sehingga tak mungkin bobotoh berbuat onar dalam laga nanti yang dapat merugikan tim kesayangannya.

"Bobotoh sekarang sudah dewasa, tapi susah juga kalau ada oknum terutama yang ingin menunjukkan kehebatannya. Tapi saya yakin, bobotoh akan menampilkan dukungan yang simpatik dan atraktif untuk mendukung timnya,” ujar Budiman.

Belum bisa ia memastikan kapan Persija datang ke Kota Bandung, karena harus menunggu keputusan manajemen.

BERITA TERKAIT

Direktur Bisnis, Marketing Komunikasi PT Persija Jakarta ini mengatakan tim kemungkinan bisa berangkat langsung dari Jakarta menuju langsung ke Stadion GBLA melalui jalan tol.

“Bisa juga menginap dulu sehari di Kota Bandung. Kalaupun menginap di Kota Bandung, kami serahkan ke aparat kepolisian untuk pengamanan dan lainnya,” kata Budiman.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas