Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Besok Reuni Akbar SMA 3 Kota Bandung, Hindari Jalan-jalan Berikut

Hindari jalan-jalan berikut bagi Anda yang ingin pergi ke Bandung pada Sabtu. Karena empat ribu orang akan menghadiri Reuni Akbar SMA 3 Kota Bandung.

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Y Gustaman
zoom-in Besok Reuni Akbar SMA 3 Kota Bandung, Hindari Jalan-jalan Berikut
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
Sejumlah polisi pengendali massa (dalmas) Polrestabes Bandung berjaga di depan Kantor Wilayah PT Asuransi Jiwasraya Jawa Barat, Jalan Asia Afrika, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Rabu (27/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Ribuan alumni SMA 3 Kota Bandung bakal menghadiri reuni akbar di Gedung Sabuga, Sabtu (16/7/2016). Berbagai kegaitan digelar sejak pagi hingga malam.

Wakasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Santiadjie Kartasasmita, meminta masyarakat menghindari Jalan Tamansari, Jalan Dago, Jalan Ganesha, Jalan Dipatiukur, Jalan Siliwangi, Jalan Dayangsumbi, dan Jalan Sangkuriang.

Imbauan tersebut untuk mengurangi kepadatan kendaraan melintas di jalan tersebut. Ia memperkirakan arus lalu lintas di jalan-jalan tersebut padat pada Sabtu besok.

“Ini berkaitan dengan jumlah peserta reuni akbar yang diperkirakan 4 ribu sampai 5 ribu. Sebagian kegiatan menggunakan jalan di luar Gedung Sabuga. Kegiatan dimulai dari pukul 06.00 WIB sampai 22.00 WIB,” ujar Santiadjie kepada Tribun Jabar, Jumat (15/7/2016).

Polisi akan mengamankan setiap kegiatan di sekitar kawasan Sabuga.

Terkait pergerakan wisatawan luar Kota Bandung, Santiadjie memprediksi tidak seperti pada akhir pekan pada umumnya, karena mereka lebih memilih berada di rumah.

BERITA TERKAIT

“Untuk weekend kali ini sebagian besar orang tidak berwisata untuk minggu ini karena baru saja kembali dari libur lebaran,” sambung Santiadjie.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas