Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Kapten Titus Sinaga Dikebumikan di Samosir

Mendiang Kapten CPN, Titus Benediktus Sinaga rencananya dikebumikan di Pulau Samosir, Sumut, Senin (18/7/2016).

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jenazah Kapten Titus Sinaga Dikebumikan di Samosir
Tribun Medan/Jefri Susetio
Beberapa personel TNI AD membawa jenazah Titus Benediktus Sinaga ke dalam rumah duka, di Jalan Perhubungan, Laudendang, Deliserdang, Sumut, Sabtu (16/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Mendiang Kapten CPN, Titus Benediktus Sinaga, pilot helikopter Belt TNI AD yang jatuh di Sleman, rencananya dikebumikan di Pulau Samosir, Sumut, Senin (18/7/2016).

Perwakilan keluarga, K Sinaga mengatakan, jasad Kapten Titus akan dikebumikan di Lobutua, Pulau Samosir. Sehingga pada Minggu malam, keluarga berangkat ke Samosir.

"Nanti berangkatnya dari gereja, tidak jauh dari sini (rumah duka, Laudendang). Kemudian dikebumikan di Samosir," ujarnya di rumah duka, Jalan Perhubungan Laudendang, Deliserdang, Sumut, Sabtu (16/7/2016).

Ia menambahkan, Kapten Titus sempat pulang ke Laudendang, Deliserdang, tidak lama sebelum jatuhnya helikopter Belt TNI AD di Sleman tersebut.

"Sebelum kejadian, beliau pulang ke sini. Tapi, enggak lama, sekadar beberapa hari saja. Kami sangat berkesan dengan almarhum karena sosok anak yang baik dan berbakti kepada orangtua," katanya.

Dia menuturkan, Kapten Titus merupakan lulus Akademi Militer (Akmil) 2008. Setelah lulus, Titus bertugas di berbagai kota di Pulau Jawa, terakhir berdinas di Kota Semarang.

BERITA TERKAIT

"Anaknya Ben Faulus Sinaga masih berusia balita, sekitar 1,6 tahun dan istrinya bernama Putri Yosefa Situmorang," ujarnya. (tio/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas