Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Staf Koperasi Bina Mitra Mandiri Akhirnya Diboyong ke Polresta Medan

Para pegawai itu diamankan setelah Kapolsekta Percut Seituan, Komisaris Lesman Zendrato turun ke lokasi.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Staf Koperasi Bina Mitra Mandiri Akhirnya Diboyong ke Polresta Medan
TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Kapolsekta Percut Seituan, Komisaris Lesman Zendrato saat mengamankan sejumlah pegawai koperasi Bina Mitra Mandiri, Senin (18/7/201) sore. Para pegawai diboyong ke Polresta Medan guna pemeriksaan lebih lanjut 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sejumlah pegawai dan staf koperasi Bina Mitra Mandiri (BMM) di Jl Tuasan, Medan yang sebelumnya diserbu warga karena dituding melakukan penggelapan uang nasabah akhirnya diboyong ke Polresta Medan.

Para pegawai itu diamankan setelah Kapolsekta Percut Seituan, Komisaris Lesman Zendrato turun ke lokasi.

"Siapa saja ini pegawainya. Mana yang bertanggungjawab. Ayo semua ikut ke Polresta," kata Zendrato sembari meminta anggotanya mengamankan sejumlah pegawai BMM, Senin (18/7/2016) sore.

Karena takut, sejumlah pegawai ada yang kabur lebih dulu. Mereka tidak mau dibawa ke Polresta Medan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Tolong diamankan semua ini. Biar bisa kita tutup sekarang juga kantornya. Nanti kalian jadi bulan-bulanan warga," kata Zendrato.

Melihat kedatangan Zendrato, sejumlah nasabah terlihat senang. Mereka berteriak-teriak meminta pegawai koperasi BMM ditangkap.

BERITA TERKAIT

"Tangkap saja pak. Penjarakan mereka. Sudah banyak uang kami yang tak nampak. Bahaya kalau dilepas ini," teriak sejumlah nasabah.

Guna proses lebih lanjut, Zendrato meminta para nasabah membuat pengaduan di Polresta Medan. Rencananya, kasus ini akan ditangani Unit Ekonomi Sat Reskrim Polresta Medan.(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas