Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Uang Digelapkan, Giliran Nasabah Jarah Barang-barang Koperasi

Tak sabar menunggu uang mereka dikembalikan, sejumlah nasabah menjarah barang-barang Koperasi Bina Mitra Mandiri di Jalan Tuasan, Medan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
zoom-in Uang Digelapkan, Giliran Nasabah Jarah Barang-barang Koperasi
Tribun Medan/Array A Argus
Sejumlah nasabah membawa sejumlah barang dari dalam kantor Koperasi Bina Mitra Mandiri di Jalan Tuasan, Medan, Senin (18/7/2016). Mereka kecewa dengan pimpinan Koperasi BMM. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tak sabar menunggu uang mereka dikembalikan, sejumlah nasabah menjarah barang-barang Koperasi Bina Mitra Mandiri di Jalan Tuasan, Medan.

"Ambili saja jamnya. Ngapain takut? Uang kita ada di sini. Bodoh sekali kalian!" teriak nasabah wanita sambil membawa beberapa kotak berisi jam dinding, Senin (18/7/2016) sore.

Selain membawa jam dinding, kalkulator yang ada di dalam kantor turut dibawa nasabah. Tak mau kalah, nasabah lain yang melihat barang-barang yang bisa diangkut dibawanya.

"Belum tentu besok orang ini ada di sini. Bawa saja semuanya pulang," ungkap sejumlah ibu-ibu.

Pantauan Tribun Medan, nasabah paling banyak mengambil barang-barang di ruang tengah dan depan kantor. Beberapa barang di meja depan seperti speaker dan alat tulis tak luput dijarah.

"Kalau perlu tempat sampah itu dibawa pulang. Biar tahu orang ini. Jangan macam-macam sama nasabah," teriak nasabah mengompori nasabah lainnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas