Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bima Arya Tak Ketinggalan Antarkan Anak di Hari Pertama Sekolah

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan istrinya, Yane Ardian, memastikan mengantar kedua anaknya di hari pertama masuk sekolah.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Bima Arya Tak Ketinggalan Antarkan Anak di Hari Pertama Sekolah
TribunnewsBogor/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto saat menunggang kuda dalam acara Puncak Hari Jadi Bogor (HJB) ke-534, Festival Budaya, Minggu (8/6/2016). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Vivi Febrianti

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan istrinya, Yane Ardian, memastikan mengantar kedua anaknya di hari pertama masuk sekolah.

"Ya , Kamis nanti hari pertama Kin (Kinaura Maisha) masuk SMP AT Taufiq. Saya dan istri akan mengantar," kata Bima kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (19/7/2016).




Ia juga akan mengantar anak keduanya Kenatra Mahesa atau akrab disapa Ken saat pertama masuk sekolah pada Agustus nanti.

Menurut Bima, ia dan istrinya memilih mengantarkan anak-anak mereka di hari pertama sekolah agar mereka semangat saat memasuki tahun ajaran baru.

Tak hanya kali ini saja, ketika Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan mengeluarkan surat edaran kepada orangtua mengantar anak ke sekolah, Bima kerap beberapa kali mengatar putranya ke sekolah.

Bima bahkan memiliki sebuah gerakan ayah hebat, yakni terus mengontrol perkembangan putra-putrinya.

BERITA TERKAIT

Tak semua sekolah di Kota Bogor serentak melaksanakan hari pertama sekolah Senin. Beberapa sekolah swasta ada yang menetapkan hari pertama masuk pada Kamis (21/7/2016), juga bulan depan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas