Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Perankan Tiga Tokoh Berbeda, Kernet Angkot Peras dan Cabuli Perawan

Arya Setiadi (22), kernet angkot yang mengaku sebagai pencari model, sudah tiga kali memeras uang seorang perawan yang menjadi korbannya.

Perankan Tiga Tokoh Berbeda, Kernet Angkot Peras dan Cabuli Perawan
Tribun Lampung/Wakos Reza Gautama
Petugas Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung menangkap Arya Setiadi (22) di sebuah minimarket di Jalan Urip Sumoharjo. Arya diringkus petugas karena memeras seorang perempuan muda dengan modus menyebar foto bugil. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Arya Setiadi (22), kernet angkot yang mengaku sebagai pencari model, sudah tiga kali memeras uang seorang perawan yang menjadi korbannya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung, Komisaris Dery Agung Wijaya, mengatakan Arya berperan menjadi orang berbeda selama memeras korbannya.

Awalnya, Arya berperan sebagai agensi model perempuan berikut nama dan fotonya. Setelah mendapatkan foto bugil korban, Arya mengancam akan menyebarkan fotonya tersebut.

"Tersangka meminta uang kepada korban dan menyuruh korban kencan dengan orang yang diutusnya. Apabila korban tidak mau, Arya mengancam akan menyebarkan foto vulgarnya," beber Dery, Rabu (20/7/2016).

Korban menyanggupi permintaan Arya dan bertemu dengan orang yang diutus Arya di sebuah penginapan. Orang tersebut adalah Arya sendiri, tapi korban tidak tahu.

Korban mengira lelaki itu adalah orang utusan perempuan agensi model yang ia hubungi lewat Facebook dan BlackBerry Messenger.

"Arya mengencani korban di penginapan itu lalu meminta uang," kata Dery.

Setelah mendapatkan uang, Arya kembali menghubungi korban menggunakan nomor telepon berbeda. Kali ini mengaku sebagai Dian, kekasih pria yang ditemui korban di penginapan.

Dian menuntut korbannya memberikan uang karena telah berkencan dengan pacarnya. Arya yang mengaku sebagai Dian mengancam akan menyebarkan foto bugil korban.

Korban tak berdaya dan kembali bertemu Arya di sebuah penginapan. Korban masih tidak mengetahui lelaki itu Arya, orang yang menghubunginya pertama kali sebagai agensi model melalui Facebook.

Mereka kembali berhubungan badan di penginapan tersebut. Setelah mendapatkan uang kedua kalinya, Arya kembali memeras korban. Kali ini berperan sebagai kakak Dian.

"Ancamannya sama akan menyebarkan foto vulgar," ucap Dery sambil menambahkan, saat permintaan ketiga korban curiga lalu melapor ke polisi.

"Hasil penyelidikan diketahui bahwa semua itu dilakukan Arya sendirian tapi berganti-ganti peran," sambung Dery.

Ikuti kami di
Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Lampung
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas