Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Maju Pilgub Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Pastikan Pilih Jalur Parpol

Sedangkan soal keberadaan relawan Erzaldi, dan lainnya ditegaskan Erzaldi tetap berjalan seperti biasa dan tidak akan sia-sia.

Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Maju Pilgub Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Pastikan Pilih Jalur Parpol
Bangka Pos / Zulkodri
Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi Roesman ketika berfoto bersama dengan pengurus DPD Gerindra Babel pada acara silaturahmi dan rapat koordinasi di Cafe Tan Kasteel Pangkalpinang, Kamis (21/07/2016). (Bangka Pos / Zulkodri)   

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi Rosman memastikan diri siap ikut serta di kancah pemilihan Gubernur Babel 2017 mendatang.

Bahkan dirinya mengklaim sejumlah parpol juga akan mengusung dirinya.

"Yang jelas kita akan maju melalui jalur parpol. Sudah ada beberapa parpol yang siap mendukung. Parpol mana, kita tunggu saja, akan ada deklarasinya, " ucap Erzaldi yang juga Bupati Bangka Tengah saat ditemui usai menghadiri silaturahmi sekaligus rapat koordinasi dengan pengurus DPC se-Babel, di Cafe Tan Kasteel, Kamis (21/07/2016).

Sedangkan soal keberadaan relawan Erzaldi, dan lainnya ditegaskan Erzaldi tetap berjalan seperti biasa dan tidak akan sia-sia.

"Malah mereka yang bertanya kepastiannya, jadi tidak ada yang sia-sia. Dengan keberadaan mereka saya sangat bersyukur, dan berterimakasih ini, artinya mereka menampakkan kecintaannya kepada saya," ucapnya.(*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas