Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NasDem Tak Kasih Bantuan Hukum untuk Kader Pencuri Alat Suntik

Nizar Romas, anggota DPRD Bandar Lampung tak bakal mendapatkan pendampingan hukum dari Partai NasDem. Ia ketahuan mencuri alat suntik di rumah sakit.

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
zoom-in NasDem Tak Kasih Bantuan Hukum untuk Kader Pencuri Alat Suntik
TRIBUN LAMPUNG/WAKOS REZA GAUTAMA
Petugas Inafis Polresta Bandar Lampung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan pencurian alat suntik oleh oknum anggota DPRD Bandar Lampung berinisial NR. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG -  Nizar Romas, anggota DPRD Bandar Lampung tak bakal mendapatkan pendampingan hukum dari Partai NasDem. Ia ketahuan mencuri alat suntik di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM).

"Kami akan mendukung penuh tugas kepolisian memproses dan menegakkan hukum," ujar Ketua Badan Advokasi Hukum DPW Partai NasDem Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi, Kamis (21/7/2016).

"Jika ternyata terbukti terkait kebenaran terjadinya suatu peristiwa hukum tindak pidana maka partai akan melakukan tindakan tegas sampai pemecatan dia sebagai anggota partai," imbuh dia.

Menurut Wahrul, tindakan Nizar tersebut adalah urusan pribadi dan tidak terkait dengan tugas dan kewenangan dewan atau kepartaian.

Partai sedang mengusulkan pergantian antar waktu untuk Nizar. Ia sudah beberapa kali mendapatkan teguran dan DPP Partai NasDem sudah berencana memanggilnya.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas