Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Selidiki Motif Anggota Dewan Curi Alat Suntik dan Obat di Rumah Sakit

Beredar kabar NR, anggota DPRD Bandar Lampung, mencuri alat suntik dan obat di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek karena keranjingan narkoba.

Penulis: Wakos Reza Gautama
Editor: Y Gustaman
zoom-in Polisi Selidiki Motif Anggota Dewan Curi Alat Suntik dan Obat di Rumah Sakit
TRIBUN LAMPUNG/WAKOS REZA GAUTAMA
Petugas Inafis Polresta Bandar Lampung mengecek tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan pencurian alat suntik oleh oknum anggota DPRD Bandar Lampung berinisial NR. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Wakos Gautama

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Beredar kabar NR, anggota DPRD Bandar Lampung, mencuri alat suntik dan obat di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek karena keranjingan narkoba.

"Kami akan cek kesehatan dan tes urine yang bersangkutan untuk memastikan ada pengaruh narkoba atau tidak," ujar Kepala Satreskrim Polresta Bandar Lampung, Komisaris Dery Agung Wijaya, Kamis (21/7/2016).

Nurul Hidayah, kuasa hukum NR, tidak bersedia komentar mengenai pengaruh narkoba dalam tubuh NR. "Saya no comment soal itu (narkoba)," ucap dia.

Seorang perawat memergoki NR mengambil alat suntik di dalam ruang Mawar RSUAM, Kamis (21/7/2016) dini hari. Perawat tadi spontan berteriak melihat orang tak dikenal mengambil alat suntik.

Petugas keamanan RSUAM mengejar dan menangkap NR lalu menyerahkannya ke Polsek Kedaton untuk diproses.

Pascakejadian, petugas Inafis Polresta Bandar Lampung mengecek dan memfoto ruang Mawar RSUAM , Kamis siang, lokasi NR mengambil jarum suntik.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas