Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Densus 88 Geledah Kandang Ayam dan Tangkap Kakak Pelaku Bom di Polresta Surakarta

Personel Desus 88 Antiteror menggelah kandang ayam petelur, tempat Nur Rohman bekerja sebelum meledakkan diri di Polresta Surakarta H-1 Lebaran.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Densus 88 Geledah Kandang Ayam dan Tangkap Kakak Pelaku Bom di Polresta Surakarta
Tribun Jogja/Angga Purnama
Personel Densus 88 Antiteror menggeledah kandang ayam petelur di Dusun Menggung, Desa Gedong Jetis, Tulung, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (23/7/2016) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Angga Purnama

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Detasemen Khusus 88 Antiteror menggeledah kandang ayam petelur di Dusun Menggung, Desa Gedong Jetis, Tulung, Kabupaten Klaten, Sabtu (23/7/2016) pagi.

Lokasi tersebut diduga berkaitan dengan pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta, Nur Rohman, pada Selasa (5/7/2016), pukul 07.45 WIB.

Setelah menggeledah, personel Densus 88 membawa beberapa benda diduga barang bukti terkait pidana terorisme Nur Rohman.

Informasi yang didapat Tribunjogja.com, Nur Rohman sempat bekerja di kandang ayam petelur itu beberapa bulan sebelum meledakkan diri H-1 Idul Fitri 2016.

Selain menggeledah, personel Densus 88 mengamankan empat orang diduga memiliki hubungan dengan Nur Rohman, satu di antaranya AS, yang disebut sebagai kakak Nur Rohman.

Nur Rohman tercatat tinggal di Sangkrah, Pasar Kliwon, Surakarta. Hingga berita ini ditayangkan, Tribunjogja.com belum memperoleh konfirmasi dari pihak kepolisian.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas